Kamis, 30 Maret 2017

Khasiat Gandum Untuk Energi Stamina

GANDUM
========>>
Gandum merupakan salah satu biji ataupun makanan yang sangat bagus untuk memaksimalkan stamina energi dan juga mampu menstabilkan daya tahan tubuh secara alami , dan gandum sendiri sering di buat sebagai bahan campuran untuk memaksimalakan stamina energi , dan menurut penelitian ahli gandum memiliki khasiat dan manfaat yang sama seperti Obat Forex yaitu mampu menjaga stamina daya tahan tubuh dan ereksi secara maksimal .

======================================================================
Gandum telah dikenal sebagai makanan yang sehat yang sangat dianjurkan, terutama sebagai bahan makanan pokok untuk dikonsumsi setiap hari. Gandum memang terbilang jenis karbohidrat yang berguna sebagai makanan utama layaknya nasi putih kita konsumsi. Di indonesia kebiasaan untuk menyantap nasi putih sebagai makanan pokok sudah mendarah daging, tapi sebenarnya gandum juga merupakan alternatif makanan pokok yang baik.Siapa yang tidak mengenal gandum? Biji menyehatkan yang satu ini sangat terkenal di kalangan pakar dan ahli gizi sebagai salah satu makanan pilihan yang mempunyai nutrisi tinggi. Gandum lebih banyak dikonsumsi oleh orang di negara-negara barat karena lebih mudah dikelola sesuai dengan iklim yang ada di sana. Jika Indonesia sendiri mempunyai nasi atau beras sebagai makanan pokok, maka gandum dapat dikatakan makanan pokok bagi masyarakat luar negeri.

Gandum sering diolah menjadi makanan berupa biscuit dan juga roti yang mengenyangkan. Selain membuat kenyang, biji sehat yang satu ini tidak akan membuat Anda menjadi gemuk seperti halnya jika mengonsumsi nasi. Gandum merupakan biji yang kaya akan serat dan nutrisi lainnya sehingga mampu menyehatkan tubuh Anda. Beberapa penyakit bisa Anda cegah dengan mengonsumsi biji ini dengan rutin. Jika Anda ingin diet, gandum juga dapat menjadi solusi makan diet yang tepat.

-
MANFAT GANDUM
1. Mencegah Diabetes Tipe 2

Gandum kaya akan magnesium, yang merupakan mineral yang bertindak sebagai co-faktor untuk lebih dari 300 enzim. Enzim ini terlibat dalam penggunaan fungsional tubuh insulin dan sekresi glukosa. Makanan yang mengandung gandum minimal 51% dan juga rendah lemak jenuh dan kolesterol, berarti menurunkan resiko penyakit koroner dan beberapa jenis kanker. Selain itu, konsumsi secara teratur gandum mempromosikan kontrol gula darah yang sehat. Orang yang menderita diabetes dapat menjaga kadar gula dengan mengganti nasi dengan gandum.

2. Mengatasi radang kronis

Manfaat gandum juga berguna untuk mengatasi peradangan, terutama peradangan yang sudah parah menjadi tingkat kronis. Kandungan alami dalam biji sehat yang satu ini bermanfaat menjadi sumber anti inflamasi sehingga berbagai macam peradangan di tubuh bisa dicegah dengan mudah.
3. Mencegah penyakit batu empedu

Khasiat gandum untuk organ empedu Anda yaitu dapat mencegah penyakit batu empedu. Biji sehat berwarna coklat terang yang satu ini akan meningkatkan kesehatan empedu di tubuh Anda sehingga penyakit batu empedu tidak akan mudah menyerang tubuh. Jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan yang sehat.
4. Menjaga metabolisme tubuh

Manfaat gandum dapat menjaga metabolisme tubuh agar tetap berjalan baik dan seimbang. Metabolisme yang terganggu juga akan mengganggu kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Ada baiknya Anda mengonsumsi biji ini setiap pagi saat sarapan agar metabolisme Anda saat beraktivitas bisa terjaga.
5. Mencegah penyakit asma

Khasiat gandum ternyata juga ampuh dalam mencegah penyakit pernapasan seperti asma. Biji unik yang satu ini dapat membuat sistem dan organ pernapasan Anda lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Anda pun dapat dengan mudah mengontrol nafas dengan baik saat asma kambuh.
6. Anti kanker payudara

Salah satu penyakit yang bisa dicegah jika mengonsumsi gandum setiap hari yaitu penyakit kanker, terutama kanker yang menyerang pada organ kewanitaan yaitu kanker payudara. Kanker jenis ini tidak dapat dengan mudah diatasi. Itulah mengapa Anda perlu mencegahnya mulai dari sekarang.
7. Mencegah obesitas

Obesitas adalah gejala kegemukan yang sudah berlebihan. Gejala yang satu ini dapat membuat tubuh Anda mudah diserang penyakit obesitas. Untuk mengatasinya, mulailah mengonsumsi gandum dengan rutin. Biji ini berkhasiat dalam mencegah obesitas berlebihan yang ada di tubuh.
8. Menu diet sehat

Menu makanan untuk diet salah satunya adalah gandum. Biji ini bisa menjadi pengganti konsumsi nasi dengan kandungan karbohidratnya. Selain vitamin dan mineral, Anda tetap akan mendapatkan energy yang cukup dengan mengonsumsi biji sehat ini tanpa merasa kelaparan setiap hari.
9. Menyehatkan jantung

Gandum juga dipercaya untuk membuat jantung Anda menjadi lebih sehat. Biji ini memiliki cukup banyak khasiat kesehatan untuk jantung, mulai dari menyehatkan organ jantung sampai dengan mencegah beberapa penyakit jantung seperti serangan jantung dan penyakit lainnya.
10. Melancarkan pencernaan

Jangan ragu untuk mengonsumsi gandum jika Anda memiliki masalah pencernaan. Manfaat biji sehat ini sangat baik digunakan untuk membuat pencernaan Anda menjadi lancar. Pencernaan yang sehat dan lancar tidak akan dengan mudah memberikan akibat yang buruk pada tubuh seperti penyakit pencernaan.

MANFAAT KANDUNGAN GANDUM
Nilai Gizi Pada Gandum

Gandum kaya akan unsur katalitik, garam mineral, kalsium, magnesium, potasium, belerang, klor, arsenik, silikon, mangan, seng, iodida, tembaga, vitamin B, dan vitamin E. Kekayaan ini nutrisi mengapa gandum sering digunakan sebagai dasar makanan atau makanan pokok. Sebagai makanan pokok, gandum merupakan jenis karbohidrat yang tinggi serat sehingga menyehatkan pencernaan yang dianggap lebih baik dari jenis karbohidrat lain.

Diet Sehat Dengan Gandum
manfaat-gandum

Gandum

Berbagai program diet yang dijalankan oleh sebagian orang, bertujuan untuk menurunkan berat badan agar lebih ideal, untuk hal tersebut banyak yang memanfaatkan gandum untuk diet. Gandum yang telah diolah menjadi roti ataupun oatmeal ini bisa dikombinasikan dengan beragam sayuran dan manfaat susu low fatt yang diterapkan pada makannya.

erbagai jenis cemilan yang berasal dari gandum juga sudah banyak kita dapatkan seperti biskuit gandum dengan selai buah. Berikut ini menu makanan untuk yang ingin mencoba manfaat gandum untuk diet :

    Sarapan pagi : 2 lembar roti gandum dengan fillet dada ayam,
    Makan siang : Nasi merah dengan kombinasi berbagai sayuran (sup brokoli atau asparagus)
    Makan malam : Susu low fatt dengan beberapa keping biskuit gandum

Konsumsi tiap hari untuk stamina dan keperkasaan diiri anda ...................................!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI